Jumat, 13 Agustus 2010

tanpa judul

Tidak perlu ada kata yang terucap
Ataupun muka yang perlu ditatap
Atau sekedar bingkisan yang dititipkan
Buatku itu tidak penting
Orang berkata rindu itu di obati dengan bertemu
Benarkah ?
Ataukah itu hanya menjadi alasan saja
Karena rindu tidak di obati dengan bertemu
Unik memang melihat hubungan ini
Tiada waktu bersama tuk bertemu
Bahkan raut mukamu pun aku hampir lupa
Yang aku ingat,
Adalah kamu itu ada, pernah ada, dan selalu ada
Kenapa ciptaan tuhan selalu membuat ku ingin terus menyapa
Walau dari kejauhan
Meski tak bertemu sekalipun
Tapi aku hanya ingin menyapa
Hmhm… pada akhirnya aku hanya bisa menyapa
Pada akhirnya aku hanya bisa mengirim beberapa untaian kata
Sebagai salam untuk mengungkap berbagai rasa yang bergelung di dalam hari
Sebagai sebuah janji untuk kembali dalam keadaan yang kamu inginkana

Tidak ada komentar: