Minggu, 29 Agustus 2010

indahnya wanita

>Wanita itu indah
> Allah menciptakan wanita
> Dengan mata yang teduh
> Senyum yang menenangkan
> Suara yang menyejukkan
>
> Wanita itu indah
> Tidak peduli coklat atau putih
> Hitam atau kuning
> Tinggi atau pendek
> Gemuk atau langsing
>
> Wanita itu indah
> Apabila dia menyadari
> Kalau dia diciptakan Allah dengan 1001 keistimewaan
> Apabila dia menyadari
> Allah menciptakannya
> Sebagai penawar resah
>
> Wanita itu indah
> Tempat anak-anak berlari mencari ketentraman
> Tempat anak-anak belajar mengenai dunia
> Tempat anak-anak belajar mengenai kasih sayang
> Tempat anak-anak belajar bahwa wanita itu indah
>
> Wanita itu indah
> Tempat suami mencari ketentraman
> Tempat suami mencari alasan untuk hidup
> Tempat suami berbagi
> Tempat suami melimpahkan kasih dan sayangnya
>
> Wanita itu indah...
>
> Terima kasih ya Allah, Engkau telah menciptakan aku sebagai seorang
> wanita, dengan segala kelebihan dan kekurangan.
> Ya Allah, ampunilah aku, atas semua khilaf yang aku lakukan. Bantulah aku,
> agar selalu dapat menjaga lidahku, menjaga pandanganku, menjaga hatiku. Ya
> Allah, berikanlah aku seorang pendamping, yang mengerti bahwa wanita itu
> indah, walaupun aku tidak cantik, tidak menarik menurut ukuran dunia.
>
> Rabbanna atinna fidunya hasanah wafil akhirati hasanah wa qina adzabannar.
>
>
>

>

Tidak ada komentar: