Selasa, 24 Agustus 2010

Haruskah kau tahu..

Bila aku mengatakannya kepadamu malam ini..
Apakah kau kan menemaniku hingga esok datang?
Atau aku harus menundanya dan membiarkannya berdetak di kesunyian
Agar kau tetap ada disini, menemaniku tiap waktuku?
Aku terlalu takut mengatakannya..
Aku terlalu takut kehilanganmu..
Bila aku tak mengatakannya malam ini..
Mungkinkah rasa ini tak kan pernah tersampaikan?
Mungkinkah kau kan tahu perasaan ini?
Apakah ini yang mereka rasakan bila jatuh cinta?
Apakah ini ketakutan mereka yang jatuh cinta?
Biarlah aku kan menghitung waktuku..melihat semuanya dari sini..
Biarlah aku teryakinkan hatiku..tentangku tentangmu..
Aku tak ingin memulainya bila ku harus mengakhirinya..
Aku tak ingin menertawakannya bila ku harus menangisinya..
Langkah ini kan tertuju..kepadanya yang menujuku..
Biar malaikat menuntun jiwaku..kepada jiwanya..
Dan rasa ini..
Adalah perasaan yang tulus tentang keindahan..
Tentang penghargaan..kepadanya..
Perempuanku..

Tidak ada komentar: