Selasa, 10 Agustus 2010

Long Memory

Rasa itu sebenarnya telah lama hilang dari ingatanku,tapi entah mengapa saat aku pulang dari merantau dan melihat kearah rumah dia,rasa itu kembali hadir aku tak tau kenapa ini bisa terjadi.Rasa dimana antara aku dan dia pernah merasakannya yang orang lain tak pernah tau tentang kami.hari berganti hari minggu berganti minggu aku tak pernah melihat dirinya ada didalam istana kesayangannya,yang dimana saat kami masih bersama kami sering kali meluangkan waktu kami ditempat itu.dikala kedua orang tuanya sedan tidak ada dirumah,tapi kami tak pernah sedikit pun pernah berfikir untuk melakukan hal-hal yang konyol yang sering terjadi di jaman sekarang ini,inilah secuil kisah yang mungkin bisa di percaya bisa juga tidak.pasalnya kejadian itu terjadi tahun dimana aq sendiri belum dilahirkan sedangkan dia sudah lahir.perbedaan usia sekitar 20 thun dengan dirinya.kini dia telah bersama lelaki yang selami ini menyanjung dirinya.Dia hidup dalam keadaan bahagia dengan dua orang anak,satu laki laki dan satu lagi wanita yang tampan dan cantik.Mereka sangat rukun sekali saya terharu melihat kehidupan mereka walaupun mereka hidup dalam keadaan pas pasan tapi mereka sangat sabar dalam menjalani kehidupan yang mereka kecap.Itulah cinta yg dimana kalau kita mencintai seseorang karna Allah swt bukan karna nafsu semata makan kehidupan akan bahagia walaupun hidup dalam kekurangan.okelah ana off dulu lain kali kalau ada berita terbaru dari kehidupan mereka yang memilki hikmah insyaAllah akan saya tulis lagi.Saya selalu berdo'a kepada Allah swt agar setiap muslim dan muslimah deberikan hidayah oleh Allah swt untuk menjalankan segala perintahnya.Amiin.good luck.

Tidak ada komentar: